Order Via WA

SERVICE AC SETIABUDI - JAKARTA SELATAN Call Or WA : 0813.1418.1790 - 0822-9815.2217 PERCAYAKAN PADA CV. SEJAHTERA JAYA TEKNIK

SERVICE AC SETIABUDI - JAKARTA SELATAN Call Or WA : 0813.1418.1790 - 0822-9815.2217 PERCAYAKAN PADA CV. SEJAHTERA JAYA TEKNIK 


SERVICE AC SETIABUDI - JAKARTA SELATAN Call Or WA : 0813.1418.1790 - 0822-9815.2217 PERCAYAKAN PADA CV. SEJAHTERA JAYA TEKNIK
SERVICE AC SETIABUDI-JAKART SELATAN

Ketika udara sedang panas seperti ini, sangat nyaman sekali jika ruangan kita teradapat AC nya serta sejuk lagi, tapi kita jangan lupa untuk memikirkan juga perawatan ac nya secara berkala. Pernah juga kami punya client AC nya sudah 6 bulan tidak dilakukan service, maka apa yang terjadi??? disamping ac tercium bau yang tidak sedap, tidak dingin, serta bocor juga, itu semua terjadi karena tidak dilakukan perawatan ac secara berkala, yang lebih parahnya lagi jika kita sebagai pemilik AC tidak memperhatikan service ac secara berkala, bisa berdampak pada bagian kompresor AC yang tidak bekerja, karena si kompresor ac dipaksakan bekerja dengan kondisi yang berat, dan yang pasti harga perbaikannya pun terbilang lumayan mahal, hampir sama saja seperti kita membeli unit AC baru.

Bagi anda yang khususnya berada di daerah Setiabudi-Jakarta Selatan dan wilayah Jakarta Selatan pada umumnya yang sedang mencari penyedia layanan jasa service ac bisa untuk menggunakan jasa kami (CV. Sejahtera Jaya Teknik). Mengapa musti kami?? ya, karena disamping kami memang spesialist pada bidang pelayanan mesin pendingin (AC) pelayanan kami pun harga cukup terjangkau, profesional, respon cepat, teknisi berpengalaman, jujur, santun serta sopan dan yang pasti kami akan selalu bertanggung jawab atas segala keluhan anda seandainya anda merasa kurang puas dengan pelayanan yang telah kami berikan.

Disamping melayani Jasa Service AC untuk area Setiabudi-Jakarta Selatan, kami pun melayani jasa service ac untuk wilayah Jakarta Selatan lainnya seperti :

Sevice ac menteng dalam, service ac Manggarai Selatan, service ac manggarai, service ac Bukit Duri, Service ac kebon baru, service ac tebet timur, service ac tebet barat, service ac tebet, service ac Guntur, service ac pasar manggis, service ac menteng atas, service ac kuningan timur, service ac karet kuningan, service ac karet semanggi, service ac karet, service ac setiabudi, service ac bintaro, service ac pesanggrahan, service ac petukangan selatan, service ac petukangan utara, service ac ulujaim, service ac cilandak timur, service ac ragunan, service ac jati padang, service ac pasar minggu, servic ac kebagusan, service ac pejaten timur, service ac pejaten barat, service ac pancoran, service ac pengadegan, service ac cikoko, service ac duren tiga, service ac rawajati, service ac kalibata, service ac tegal parang, service ac mampang prapatan, service ac bangka, service ac pela mampang, service ac kuningan barat, service ac pondok pinang, service ac kebayoran lama utara, service ac kebayoran lama selatan, service ac cipulir, service ac grogol selatan, service ac grogol utara, service ac kebayoran lama, service ac senayan, service ac rawa barat, service ac petogogan, service ac pulo, service ac melawai, service ac cipete utara, service ac gandaria utara, service ac kramat pela, service ac gunung. service ac selong, service ac srengseng sawah, service ac lenteng agung, service ac cipedak, service ac ciganjur, service ac jagakarsa, service ac tanjung barat, service ac pondok labu, service ac lebak bulus, service ac cilandak barat, service ac gandaria selatan, service ac cipete selatan, service ac cilandak, service ac blok a. service ac melawai, service ac senopati

SERVICE AC SETIABUDI - JAKARTA SELATAN Call Or WA : 0813.1418.1790 - 0822-9815.2217 PERCAYAKAN PADA CV. SEJAHTERA JAYA TEKNIK
CUCI AC DI SETIABUDI JAKARTA SELATAN


Rutinitas Perawatan AC Merupakan Sebuah Keharusan

Mengapa saya bisa katakan rutinitas perawatan AC merupakan sebuah keharusan?  karena sebuah ruangan yang terpasang ac hanya mempunyai ruang sirkulasi udara yang sangat sedikit, jadi sirkulasi udaranya mengandalkan sekali dari kinerja ac dari sistem hisap buang, bayangkan bagaimana seandainya ac anda yang tidak dilakukan perawatan secara rutin, disamping udara yang dihasilkan tidak sehat yang parahnya lagi bahkan samapi bisa mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Beberapa Alasan mengapa AC Harus dilakukan Perawatan Secara Rutin

  • AC (Air Conditioner) bukan saja sebagai mesin untuk menyejukkan ruangan, melainkan pula sebagai alat mensterilkan udara ruangan kita. Maka amatlah penting mengapa kita harus melakukan service ac secara rutin, karena udara yang dihisap oleh ac telah terfilter dahulu sebelumnya oleh AC, sementara itu untuk kapasitas kemampuan hisap filter AC sampai batas maksimal hanya sampai dengan 3 bulan dengan catatan ac tidak dinyalakan secara 24 jam serta ruangan tidak berkarpet, jika AC digunakan 24 jam atau ruangan sekitar AC menggunakan karpet saya sangat sarankan untuk melakukan service AC secara berkala paling telat 1.5 bulan sekali.
  • Dampak lainnya jika kita tidak melakukan service ac secara berkala, maka tagihan listrik kita pun akan melonjak naik, karena AC dibiarkan terus bekerja dengan keadaan yang berat dan mesin akan cepat panas.
  • Yang paling sangat berbahaya akibat kita tidak melakukan service ac secara rutin ialah, udara yang kita hirup selama berada diruangan ac tersebut adalah udara kotor, bayangkan berapa lama kita menghirup udara kotor tersebut dan itu sudah barang tentu tidak sangat baik untuk kesehatan tubuh kita dan kesehatan orang-orang yang sangat kita cintai.

Lalu bagaimana agar anda bisa memberikan solusi terhadap permasalah ac anda??? percayakan saja kepada kami CV. Sejahtera Jaya Teknik, kami selalu siap untuk berkunjung ke lokasi anda khusus daerah Setiabudi -Jakarta Selatan dan untuk wilayah Jakarta Selatan secara umum.

Lalu bagaimana supaya anda bisa menggunakan jasa dari CV. Sejahtera Jaya Teknik, caranya sangat simple dan sederhana, tidak usah mengisi form yang begitu rumitnya, tinggal pencet nomor yang tertera dibawah ini pada ponsel anda, dan kami pun siap memberikan respon cepat tentang kapan kedatangan petugas AC kami bisa sampai pada lokasi anda yang berada di wilayah Setiabudi-Jakarta Selatan dan area Jakarta Selatan lainnya pada umumnya.

Beberapa Layanan Kami untuk Area Setia Budi-Jakarta Selatan
  • Service AC Split (semua merk)
  • Service AC Ceilling (Semua merk)
  • Service AC Kaset (Semua merk)
  • Service AC Central (semua merk)
  • Service AC Standing Floor (semua merk)
  • Service AC Split Duct (semua merk)
  • Service Kulkas
  • Service Showcase
  • Service Freezer
  • Service Chiller
  • Service Kompor Gas
  • Service Dispenser
  • Service Water Heter
  • Service Microwave
  • Service Mesin Cuci
  • dll
SERVICE AC SETIABUDI - JAKARTA SELATAN Call Or WA : 0813.1418.1790 - 0822-9815.2217 PERCAYAKAN PADA CV. SEJAHTERA JAYA TEKNIK

Subscribe to receive free email updates: