Order Via WA

SERVICE AC PALING MURAH DI JAKARTA SELATAN Promo Cuci AC Rp. 45 Ribu Call Or Wa. 0813.1418.1790 - 0822.9815.2217 | LAYANAN JASA SERVICE AC BERGARANSI DI JAKARTA SELATAN

SERVICE AC PALING MURAH DI JAKARTA SELATAN Promo Cuci AC Rp. 45 Ribu Call Or Wa. 0813.1418.1790 - 0822.9815.2217 CV. SEJAHTERA JAYA TEKNIK merupakan penyedia layanan jasa service ac panggilan untuk pelayanan di Jakarta Selatan untuk terus mampu menjaga kenyamanan anda dalam menjalankan aktifitas baik itu di rumah, kantor, pabrik, apartemen, instansi swasta maupun pemerintahan. Disini kami memiliki komitmen yang sangat tinggi demi selalu menjaga kualitas pelayanan kami serta berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang memuaskan kepada anda. Kami didukung dengan team yang sangat kompeten di bidangnya, jujur, santun, profesional.


SERVICE AC PALING MURAH DI JAKARTA SELATAN Call Or WA : 0813.1418.1790 - 0822.9815.2217 | LAYANAN JASA SERVICE AC BERGARANSI DI JAKARTA SELATAN


Layanan Jasa yang CV. Sejahtera Jaya Teknik sediakan diantaranya:

Service AC, Service AC Cassete, Service AC Split, Service AC Standing, Service AC Central, Service Freezer, Service Kulkas, Service Showcase, Service Chiller, Service Lemari Es, Service Mesin Cuci, Service Water Heater, Service Microwave, Service Dispenser, Service Semua merk mesin pendingin, service segala merk mesin cuci, service segala merk dispenser, service segala merk microwave dsb.

Kami sebagai wadah penyedia layanan jasa service AC untuk Jakarta Selatan tidak akan memainkan harga seenaknya saja, kami selalu menjunjung tinggi nilai kejujuran serta nilai profesionalisme yang bertujuan agar para pelanggan kami memiliki rasa kepuasan setelah anda menggunakan jasa kami, untuk masalah service, repair, pasang atau bongkar pasang AC kami memang ahlinya dan memang sudah sangat berpengalaman.

Pelayanan Jasa Service AC dari kami tentu saja tersedia garansi, dimana garansi tersebut kami berikan selama satu bulan dengan kerusakan yang sama selama invoice bukti order atau pembelian masih terdapat pada anda, tapi apabila tidak ada kami minta maaf yang sebesar-besarnya karena kami tidak bisa memberikan klaim garansi.

Jenis-Jenis Layanan Kami Secara detail untuk Area Jakarta Selatan


SERVICE AC PALING MURAH DI JAKARTA SELATAN Call Or WA : 0813.1418.1790 - 0822.9815.2217 | LAYANAN JASA SERVICE AC BERGARANSI DI JAKARTA SELATAN


PEMASANGAN AC
SERVICE AC RUTIN atau BERKALA
Layanan Service AC meliputi : membersihkan / cuci dengan steam penutup indoor, evaporator,kondensor (unit luar), serta cover unit luar.

Dengan anda menggunakan jasa kami untuk Service AC secara Berkala terutama untuk area Jakarta Selatan, anda memiliki beberapa keuntungan diantaranya :

- Bisa Mencegah kerusakan dini AC Anda
- Udara yang dihasilkan lebih bersih, segar dan juga sehat
- Meningkatkan efisiensi kinerja serta keefektifitasan mesin pendngin
- Bisa mengetahui keadaan AC secara keseluruhan

Melayani juga layanan Jasa service AC, Perbaikan AC, Pasang AC, Bongkar Pasang AC Inverter untuk Daerah Jakarta Selatan


PERBAIKAN AC/ REPAIR AC
Layanan ini meliputi pengecekan secara keseluruhan unit AC yang anda miliki seperti analisa kerusakan serta solusi perbaikannya. dan tida lupa pula kami akan melakukan pemberian informasi tambahan untuk AC anda bagaimana langkah untuk kedepannya yang harus dilakukan seputar AC anda.

SERVICE AC PALING MURAH DI JAKARTA SELATAN Call Or WA : 0813.1418.1790 - 0822.9815.2217 | LAYANAN JASA SERVICE AC BERGARANSI DI JAKARTA SELATAN


Ruang Lingkup Pekerjaan Tentang Reparasi AC

- Melakukan Pembongkaran Indoor serta Outdoor Unit
- Pembersihan instalasi freon (flushing) baaik unit dalam maupun unit luar
- Menganalisa serta mengukur kerja kompresor
- Cleaning Indoor AC/ membersihkan semua bagian unit indoor
- Dilakukan Flushing pada saluran Drainase
- Melakukan pengisian Gas Freon jika diperlukan
- Memeriksa bagian kontrol serta thermostat AC

Jika Anda Membutuhkan Jasa Kami bisa menghubungi kami di Call Center kami Call Or WA : 0813.1418.1790 - 0822.9815.2217 kami akan langsung merespon keluhan Anda dan kami akan memberikan estimasi waktu kira-kira jam berapa petugas kami bisa sampai dilokasi Anda.

Subscribe to receive free email updates: