Order Via WA

SERVICE AC HARGA PASTI OK DI GUNUNG SAHARI SELATAN Promo Cuci AC Rp. 45 Ribu Call Or Wa. 0813.1418.1790 - 0822.9815.2217

SERVICE AC HARGA PASTI OK DI GUNUNG SAHARI SELATAN Promo Cuci AC Rp. 45 Ribu Call Or Wa. 0813.1418.1790 - 0822.9815.2217 PERBAIKAN AC HARGA PASTI OK DI KEMAYORAN Promo Cuci AC Rp. 45 Ribu Call Or Wa. 0813.1418.1790 - 0822.9815.2217  | BONGKAR PASANG AC HARGA PASTI OK DI GUNUNG SAHARI SELATAN  Promo Cuci AC Rp. 45 Ribu Call Or Wa. 0813.1418.1790 - 0822.9815.2217 | JASA PASANG AC HARGA PASTI OK DI KEMAYORAN - JAKARTA PUSAT Promo Cuci AC Rp. 45 Ribu Call Or Wa. 0813.1418.1790 - 0822.9815.2217 CV. SEJAHTERA JAYA TEKNIK akan memberikan layanan Jasa Service AC untuk Rumah dan Perkantoran Anda yang ada di daerah Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat dan Sekitarnya.

SERVICE AC HARGA PASTI OK DI GUNUNG SAHARI SELATAN

Selamat Datang untuk Warga Gunung Sahari Selatan- Kemayoran - Jakarta Pusat. Semoga Anda semua Berkabar baik2 saja ya. Oh iya Bagaimana Keadaan AC Anda? Apakah masih baik dan masih dingin pastinya? Kami harapkan pun demikian ya. Tapi si biasanya apabila sobat membaca Artikel ini pastinya sobat sedang mencari pelayanan Jasa Service AC yang khususnya berada di daerah Gunung Sahari Selatan, betul apa betul Sob? 

Nah kabar baiknya mulai sekarang untuk sobat yang sedang mempunyai kendala dengan AC (air conditioner) seperti AC Tidak dingin, AC Bau, AC Netes Air, Mau Cuci AC Rutin, AC Berisik, AC dinyalakan eh listriknya langsung mati atau kendala lainnya. Sobat tidak usah pusing dan bingung2 lagi, karena dengan hadirnya website ini kami memang sengaja hadir untuk bisa mengatasi segala permasalahan AC Sobat. 

SERVICE AC HARGA PASTI OK DI GUNUNG SAHARI SELATAN

Tentunya sobat jangan terlalu khawatir untuk segi harga dan garansi, karena untuk harga yang kami tawarkan pastinya harganya masih bisa goyang ko sob, kemudian kami pun bertanggung jawab sekali dengan yang namanya garansi. Mengapa ada Garansi? Berarti kalau ada garansi pekerjaan teknisinya tidak bener dong? Sering sekali saya mendapat ungkapan seperti itu. Pada kesempatan ini makanya saya akan menjelaskan bahwasanya dengan adanya garansi itu bukan berarti teknisi yang mengerjakan AC Sobat khususnya untuk Sobat warga Gunung Sahari Selatan tidak ahli atau tidak menguasai. Yang namanya alat elektronik kan itu terkadang agak susah diprediksi, terkadang secara teori sudah baik dan bisa berjangka lama, eh tiba2 mengalamai masalah. 

Makanya itu mengapa segala pekerjaan jasa yang kami tawarkan kami berikan garansi, semuanya demi memberikan kenyamanan kepada sobat sobat semua ko. Jadi initinya sobat jangan salah paham ya.

(Jika wilayah anda berada di Luar Area Gunung Sahari Selatan , Kemayoran, Jakarta Pusat, kami tetap akan melayani anda !) 

SERVICE AC HARGA PASTI OK DI GUNUNG SAHARI SELATAN

Untuk mendapatkan Jasa Service AC Bergaransi di Darah Gunung Sahari Selatan , silahkan hubungi CV. SEJAHTERA JAYA TEKNIK melalui Telp/SMS selama 24 Jam setiap hari, baik hari kerja, maupun hari libur, kami akan langsung menuju ke tempat anda.

Layanan yang CV. SEJAHTERA JAYA TEKNIK berikan adalah :

Service AC Split, AC Kaset/Cassete, AC Central, Chiller, AC Standing/Floor, AC Window, AC Split Duct di Gunung Sahari Selatan Promo Cuci AC Rp. 45 Ribu Call Or Wa. 0813.1418.1790 - 0822.9815.2217

Service Kulkas di Gunung Sahari Selatan 

SERVICE AC HARGA PASTI OK DI GUNUNG SAHARI SELATAN

Service Freezer di Gunung Sahari Selatan 

Service Chiller di Gunung Sahari Selatan 

Service Undercounter Chiller dan Freezer di Gunung Sahari Selatan 

Service Cold Storage/Frozen/Walkin Freezer di Gunung Sahari Selatan 

 Service Walkin Chiller di Gunung Sahari Selatan 

Service Show Case di Gunung Sahari Selatan 

Service Ice Maker/ Pencetak Es di Gunung Sahari Selatan 

Service Pemanas Air / Solahart / Water Heather di Gunung Sahari Selatan 

Service Kompor Gas di Gunung Sahari Selatan 

Service Pompa Air / Jet Pump di Gunung Sahari Selatan 

SERVICE AC HARGA PASTI OK DI GUNUNG SAHARI SELATAN

Service Pemasangan dan Perawatan Filter Air Tanah di Gunung Sahari Selatan 

Service Pemasangan dan Perawatan Filter Air Siap Minum di Gunung Sahari Selatan 

Service Dispenser di Gunung Sahari Selatan 

Service Mesin Cuci di Gunung Sahari Selatan 

Service Microwave di Gunung Sahari Selatan 

SERVICE AC HARGA PASTI OK DI GUNUNG SAHARI SELATAN

Service Modul PCB AC di Gunung Sahari Selatan 

Ganti Kompresor di Gunung Sahari Selatan 

Bor Jet Pump di Gunung Sahari Selatan 

Bongkar Pasang AC di Gunung Sahari Selatan 

Penyewaan AC untuk Pesta di Gunung Sahari Selatan 

Service Instalasi Listrik untuk Rumah Kantor dan lainnya di Gunung Sahari Selatan 

Service Kerjasama untuk Instalasi Listrik Di Acara Event Organizer/ Pameran di Gunung Sahari Selatan 

Jual Beli AC Baru Dan Bekas di Gunung Sahari Selatan 

Tukar Tambah AC Baru dan Bekas di Gunung Sahari Selatan 0813-1418-1790



Hubungi CV. SEJAHTERA JAYA TEKNIK Sekarang Juga!!!

 Garansi Service 1 Bulan, Garansi Sparepart 1 Bulan)


CV. SEJAHTERA JAYA TEKNIK Promo Cuci AC Rp. 45 Ribu Call Or Wa. 0813.1418.1790 - 0822.9815.2217 Email: Sejahterajayateknik@yahoo.com

SERVICE AC HARGA PASTI OK DI GUNUNG SAHARI SELATAN

Subscribe to receive free email updates: